Popular Post

Popular Posts

Posted by : Jesslyn Tan Monday, March 13, 2017

Wanita Lebih Mengidamkan Pria Buncit Dibanding Pria Sixpack 

Pria dengan tubuh atletis memang kelihatan keren. Saat ini juga banyak wanita yang mengindamkan pria bertubuh atletis.

Namun tahukah kamu, bahwa Pria buncit justru sangat menjadi idaman para wanita saat ini. Apa sih yang membuat mereka lebih untuk didambakan?

1. Bersama Pria Buncit,Kamu akan Merasa lebih terlindungi

Pria Buncit Justru Lebih Diidamkan Para Wanita Ketimbang Pria Sixpack


Mempunyai tubuh yang besar membuat Pria terlihat seperti sosok yang mampu melindungi. Postur badannyayang besar pasti akan membuatmu selalu merasa aman saat bersamannya. Wanita mana yang tidak membutuhkan rasa aman saat bersama Pria idamannya.

2. Akan Membuatmu Merasa Nyaman

Pria Buncit Justru Lebih Diidamkan Para Wanita Ketimbang Pria Sixpack


Struktur badannya yang besat membuat kamu senantiasa selalu nyaman berada disampingnya. Disaat kamu sedang sedih dan memerlukan sandaran untuk menumpahkan seluruh kesedihanmu, Tubuhnya yang besar selalu sedia untuk menjadi tempatmu menyandar, Apa yang lebih indah dari dia selain mampu mengutarakan semua kesedihanmu.

3. Kebanyakan dari mereka adalah seorang Humoris

Pria Buncit Justru Lebih Diidamkan Para Wanita Ketimbang Pria Sixpack


Mempunyai bentuk badan yang besar membuatnya tidak selalu mengutamakan penampilan. Baginya, Sifat yang menyenangkan dan Humoris merupakan hal yang lebih penting. Dia selalu berusaha membuatmu Nyaman dengan sifa-sifat humorisnya. Terkadang, Hal inilah yang selalu membuat para wanita rindu akan sosok Pria yang bertubuh besar.

4. Dia selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik, Meski dia tau bahwa dia tidaklah sempurna.

Pria Buncit Justru Lebih Diidamkan Para Wanita Ketimbang Pria Sixpack


Walau bertubuh besar, bukan berarti dia tidak peduli terhadap bentuk tubuhnya. Diam-diam dia merasa bertanggung jawab untuk tampil mengagumkan di setiap orang banyak. Perasaan minder atas badan besarnya pasti pernah melanda hatinya. Namun, dia selalu berusaha untuk membuatmu bangga dengan sifat yang penuh surprise setiap harinya.

5. Ketika memakai Jas akan terlihat lebih keren

Pria Buncit Justru Lebih Diidamkan Para Wanita Ketimbang Pria Sixpack


Percayalah, Kamu pasti akan terkesima jika melihat dia memakai setelan Jas. Tak kalah dengan proposi tubuh Pria pada umumnya. dengan badan yang besar, dia sanggup menampilkan kecocokan dirinya memakai Setelan Jas.

Bandar Taruhan Bola


So, Jika Kamu Pria berbentuk badan besar dan buncit, Tidaklah perlu untuk minder atau pun malu terhadap wanita, Dikarenakan , zaman sekarang Wanita lebih mengidamkam Pria Buncit Ketimbang Pria berbadan Sixpack.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kumpulan Berita Hot Terkini - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -